Selasa, 26 Juni 2012

Jah'rakal


        Kali ini saya akan membahas tentang game online DOTA. Saya akan bahas tokoh (hero) DOTA yang paling saya suka, yaitu Jah’rakal. Jah’rakal bisa dibilang sebagai hero yang gampang jadi. Hero ini punya attack speed paling tinggi.






Data hero:
Nama: Jah’rakal
Tavern: Agility (sentinel)
Strength: 17 + 2.2
Agility: 21 + 2.75
Damage: 38 – 56
Armor: 2
HP: 473
Mana: 169
Movespeed: 300
Range: 500 (ranged)
Attack Time: 1.7

KEUNGGULAN

1. Sangat berguna,fleksibel, bisa menjadi range, bisa juga jadi melee.
2. Punya kemampuan untuk ‘permabash’ (bash/ministun yang gak akan  pernah terputus durasinya)
3. Tambahan AGI yang sangat tinggi tiap levelnya = 2.75
4. Untuk hero AGI, tambahan STR nya terbilang tinggi.
5. Dia memang gak punya disable, tapi dia punya yang lebih dari itu untuk membantu ngejar


KELEMAHAN

1. Sangat lemah dan sangat mudah dibunuh di early game
2, Karena gak punya skill untuk kabur, sulit kabur dari bokongan,sementara bokongan di early gak akan pernah berhenti terjadi pada hero yang bisa menjadi paling beringas di late game ini.

Jangan pilih Jah’rakal:
1. Kalau tim masih kekurangan hero support.
2. Tim kalian kekurangan Ganker.
3. Dan banyak yang memakai Disabler.

Pilih Jah’rakal:
1. Kalau lawan kalian banyak yang pick hero 1 vs 1.
2. Tim kalian butuh carry.
3. Butuh permabasher
4. Ngefans sama "Trolls"

SKILL: 
Berseker Rage
Whirling Axe
Fervor
Battale trance

ITEM
Di awal saya lebih suka dengan: Wraith Band
                                                 Phase Boots
                                                Helm of dominator

Di tengah sampai akhir saya lebih suka menambahkan: 
Sange Yasha
Crystalis
Butterfly
Buriza do Kyanon

Demikian pembahasan Jah’rakal dari saya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar